Kamis, 16 September 2010

Tentangku Dan Dia

Haii.. Ini hari kedua gue posting lohh *gaya*
Tadi malem gue mo posting sbnernya tapi knapa loadnya eror T.T tadi pagi juga udah bagus" eh knapa eror lagi. Nasibb nasibb . .

Kali ini gue mo bekesah, bercerite maksudnye tentang aku dan dia *ciehh judulnya*

Gue ceritain aja yah dari awal gue kenal trus pdkt dan akhirnya jadian. Waktu tu gue lagi daftar skolah [ smkn1 ] gue ketemu teman sd gue, royan namanya. Dia bareng" ma temen" smpnya dan trmasuk mr.X itu deh. Baru mr.X itu nyari" info tntang gue *kegeeran* tapi royan cuman ngasitau nama gue aja ckck. Selanjutnya ampe gue bener" skolah disitu dia gag pernah lagi nemuin gue. Tapi dengan tidak disengaja pas pulangan skolah gue satu angkot ama mr.X itu, trus dia minta nope gue, sbnernya sih gue gag mo ngasi tapi drpda entar gue dibilang sombong jadi gue kasitau aja deh. Gue kira temennya yg nyatet, coz temennya cakep eh hehe.
Gue mandi dulu yee, ntar lanjut again :D

okey, kita lanjut again .
stelah kurang lebih seminggu gue smsan ma mr.X dia tiba-tiba ngatakan cinta ke gue alias nembak gue . Gue langsung bingung tu mo jawab apa. Gue gag suka dia, tapi kalo gue nolak entar dia sakit hati. Jadi gue terima aja deh, gue sih jadi org gag enakan. Jadi ampe skrang ni gue blum ada rasa ama dia *haduh kasian bgt yah dia* tapi mau gmna lagi emang begitu kenyataannya. Gue sebenarnya kasian ngeliat dia, gue ngerti perasaannya tapi sayang dia bukan tipe gue.

hm, tau gag gue pacaran ni kaya gag niat aja tau, gmna ngga, tanggal jadian aja gatau alias lupa hehe. Setiap gue pacaran gue biasanya slalu ingat tanggal jadian gue, yah walopun cowok gue jarang inget :(

0 komentar:

Poskan Komentar