Kamis, 21 Oktober 2010

sedih senang mid semesterku

hihi lama ya gue gag ngeblog lagi padahal kan pengennya nulis diblog ini tiap hari, yah tapi gue sekarang sibukk tauu :D
gimana engga sekarang gue masuk siang trus :( tapi ada enaknya sihh bisa bangkong hehe
jadi gada waktu deh buat ngeblog, kalo pagi mesti siap2 buat sekolah, kalo malem mesti ngerjain tugas ckck jadi jarang ada waktu luang dehh buat nulis blog.

ih minggu ini gue ulangan tengah semester, beda banget ama jaman smp dulu. Waktu jaman smp soalnya pilihan ganda tapi sekarang essay hadeehh pusing kepala kalo gag belajar tu. Apalagi kalo yang ngawas itu galak2 gurunya mampus memang dah. Yah kayak tadi dah, udah belajar cuman dikit trus soalnya essay trus yang ngawas mantap2 gurunya, terdiam memang sudah didepan soal, mau berharap ke siapa lagi cobba, wong ditatap terus murid2nya -,-
Gatau dah kaya mana hasil ulanganku nanti, tapi semoga aja memuaskan aminnn :D

Tapi dikala gue dilanda kesedihan karna lagi mid semester gue seneng banget juga mid semester ini, gue duduk sebangku ama kakak kelas yang gagah buangett.. ya alloh tu anak buatku gemes dehh jadi betah gue dikelas tu.
ini dia anaknya :D




Hari pertama uts gue kaget bakal duduk ama kakak kelas dan juga gue belum pernah liat bakal duduk ama kakak kelas yang mana terus gmana mukanya. Tapi pas dia dateng sumpah gue kaget banget, gag nyangka bakal duduk sebangku ama dia. Pas pelajaran pertama mau ulangan dia gag bawa pulpen trus gue kasih pinjem dehh, dan gara2 kejadian itu gue jadi deket ma dia. Besoknya dia uadh bawa pulpen, tapi pas lagi ngerjain pulpennya macet, trus gue kasih pinjem lagi dia trus dia bilang gini "ih baiknya cintaku ini" waaa seneng banget aku dibilang gituuu hahaha sebernya kaget pas dia bilang kaya gitu tuh, gag nyangka bangettt ckckck. Dua kali dia bilang gitu, keduanya pas mau pulangan sekolah kan gue mau ngumpul lembar jawaban tapi dia masih ngerjain ulangannya trus gue nyuruh dia minggir bentar karna gue mau lewat entah sadar ato gag sadar dia bilang gini "iya cepat cintaa" ya alloh tu orang buat gue jadi tergila-gila aja dehh. Bener2 seneng banget gue, yah walopun hanya seminggu aja sihh sebangku ama dia, tapi gapapa gue udahh senenggg bangeettt.
Dia tu anaknya tinggi, putih, gagah, cool, keren stylenya baru mukanya muka-muka bule2 gmna gituu, asli cakepp banget dehh, yang tadinya gue suka ama chocolatos sekarang jadi pindah ke lain hati hehe
Tapi aku masih gatau dia udah punya cwe apa blom yahh ?? --a
Tapi gag mungkin lah cwo segagah dia gada cwenya :(
TAPI, yang terpenting gue seneng banget bisa kenal ama dia, sebenernya sih pengen kenal lebih dekat lagi.
Gue juga lagi berusaha buat dapetin fotonya dia hihi paparazzi gitu ceritanya, gapapa dongs gue kan ngefans ama dia.
Gue baru dapet 3 fotonya dia, itupun gada yang wajahnya hadep depan huhu tapi yang penting udah dapet fotonya dia biar kalo gag ketemu2 bisa ngeliat fotonya aja. Gue berkeinginan sih buat minta fbnya dia tapi gue malu2 gitu, iyalah secara gue cewe, kalo cowo ya wajar aja, cwo kan gatau malu beda bgt ama cwe.
yauda deh gitu aja ceritanya entar gue sambung2 lagi :D

0 komentar:

Poskan Komentar