Senin, 08 November 2010

Dia buatku ilfil

humh.. Lama2 gue ilfil eh ama cowo gue ini. Baru kali ini kayanya gue punya cowo yg begini. Dulu2 gag pernah deh. Aku gag suka bangeet ama sifatnya ini nah, caper betul didepanku, terus soimut, ih bikin malu gue bete aja kalo ketemu tu orang.
Rasanya pengen pergi aja kalo dia dekatin gue, gimana ngga, ujung2 nya dia caper, gue kan risih ngeliatnya. Dan bukan gue aja yang risih, sahabat gue aja risih ngeliat tingkahnya. Kemarin kan gue mau jalan ama echa *Dia sahabat gue* , sebelumnya cowo gue ini mau mampir kerumah gue, tapi karna gue mau jalan gag jadi deh. Tapi dia datengin gue didekat rumahnya echa, dia bertiga ama royan, muklis. Ih sumpah risih banget gue ngeliat tingkahnya, bikin malu gue aja didepan echa. Ya ampun caper banget dia tu. Gue langsung cepet2 alasan mau pergi soalnya gag betah gue kalo mau lama2 disitu. Trus pas gue ama echa mau pergi sempat ditahan ama dia, biar gag boleh pergi gitu. Tapi akhirnya bisa pergi juga. Pas udah pergi, echa tanya ama gue gini "Eh itu cowokmu kah ?" trus gue bilang aja ngga. Abis bikin malu sih. Tapi kadang gue kasian juga ama dia, tapi disisi lain dia buat gue jengkel.
Maap yah kalo gue jadi cuek ama lo, itu karna tingkah lo sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar