Selasa, 30 November 2010
Ih gag terasa yah hari ini udah tanggal 30 november, dan besok pun sudah berganti bulan. Besok tanggal 1 Desember terus gag lama taon baru. Perasaan cepet banget waktu ini berjalan yaa..

Selama bulan November ini gue ya seneng2 aja, sedih juga ada sih :(
Tapi semoga aja Desember nanti gue tambah seneeng aja bawaannya. Dan yg terpenting bagi gue adalah nilai raport gue gag ada yg gag tuntas. Gue gamau kalo masih ada yg gag tuntas kaya mid semester kemarin.

Btw, gue udah putus lohh ama dia. Gue seneng, haha gila kan putus malah kegirangan. Yaeyalah secara kan gue gada rasa ama dia. Sekarang pun gue jadi lebih bebas haha..
Gue lagi deket sekarang ini ama mr. Dd. Yah deketnya cuman lewat sms+telpon doang. Tapii.. Kayanya gue ada rasa ama dia loh hehe. Kita liat aja nanti seminggu yg akan datang gimana kelanjutannya :D

Guee sebeel sebeel sebel ! muka gue belang tauuu...
Jelek banget diliat eh, apalagi kalo gue iket rambut. Keliatan banget belangnya. Gatau karna apa, antara karena gue abis berenang 5 jam kemaren ato karena gue pake *** disensor ya nama produknya :D yg jelas itu produk buat bersihin muka+cerahin wajah. Gue bru sekali sih pake itu produk jadi belom tau gimana dan gimananya nanti. Tapi semoga aja cepat ilang belang dimuka gue.

0 komentar:

Poskan Komentar