Rabu, 03 November 2010

Sedih nilaiku jelek, Senang ketemu dia

ih gue hari ini sedih tauu, tapi ada senengnya juga :D
Gue sedih karna nilai gue bagus bgt. Jarang2 gue dapet nilai kaya gitu di smp, apalagi nilai mid semester. Biasanya yah paling tidak 60 sudah paling rendah *bukannya sombong ya*
Kemaren dibagikan nilai mid bhs. Indo nilai gue 55, tadi dibagi nilai kimia 68, terus nilai senibudaya 35. Huaaa, bagus bgt kan T.T
Kaya apa coba nilai2 yg lainnya. Berharap sih bagus2. Malah minggu depan dibagi lagi nilai midnya, dan denger2 ortu yg ngambil. Hadeeh, dikiranya gak belajar nanti aku kalo liat nilaiku hancur. Padahal emg soalnya, dan ngajarnya yg gag enak. Huft, mau diapain lagi. Terima gak terima harus terima.
Moga semester 1 nanti nilaiku 8,9 semua Aminnn . . .

Gue senengnya hari ini karna gue ketmu kakak kelas yg gue suka. Kyaaaa.. Senang bgt hati ini bisa ketemu dia. 2 minggu gak ketemu dan akhirnya dipertemukan juga. Tadi pas gue lagi nongkrong2 didepan ruang TU gue kaget tiba2 ngeliat dia ama temannya lewat di hadepanku, dalem hati gue seneeeeng bgt. Dia senyum2 lagi ama gue, ya alloh aku gemes deh ama dia, gagah bgt. Buat aku tergila gila aja. Dan sekarang aku tau kelasnya dia dimana, coz kemaren2 susah bgt nyari tu orang setelah gak sekelas lagi.

Ih ih masa tadi gue ditegur gini kan ama abdul razak teman sekelas gue tapi beda jurusan dan gue pun gak terlalu akrab. Dia bilang musa sering ngomngin gue. Hummh, gue kaget dan gak nyangka. Apa maksudnya yaa ? kita liat aja nanti .

0 komentar:

Poskan Komentar