Senin, 01 November 2010

Perasaanku

Welcome November 011110 moga lebih baik dari oktober yaa :D

Gue mau cerita ni, 10 hari gag nulis diblog jadi numpuk cerita yg mau kutulis. Tapi ya hanya sebagian aja because bnyk bgt.
Terakhir gue nulis tentang mid semesterku, dan sekarang gue sudah seminggu selesai mid semester. Moga hasilnya memuaskan Amin.

Ih semenjak selesai mid semester aku jarang lagi deh ketemu dia T.T
Padahal kan gue kangen. Hm, tapi kan sekarang gue udah punya dia tapi kenapa masih mikirin orang lain ya, belum tentu juga dia ada rasa ama aku. Tapi sih aku yakin engga :'( . Yaiyalah secara dia gagah banget getoo, banyak cewe2 laen yang lebih bisa deket ama cowok segagah dia. Gue mah udah kalah kalee jadi mendingan gausa lagi deh gue ngarep dia. Sekedar suka gakpapa kale yah :D

Btw, gue baru jadian lohh :D ama anak satu sekolah gue namanya mr.A . Dia satu eskul ama gue yaitu pmr. Gue kaget banget pas tau tau dia nembak gue. Gimana engga, sblum sblumnya gue gada deket ama dia tapi kok tiba2 dia nembak gue. 2 hari sebelum dia nembak gue emg sih sempet smsan, tapi masa dalem 2 hari itu langsung kelepek2 ama gue ckck
Pertama sblum dia nembak gue dia sms gue ngajak makan gue dikantin, gue mah mau mau aje. Tapi dia bilang juga gini "Mau ya, tapi syaratnya km hrus jadi cwe q"
Hahaha aku kaget gak ketulungan, sumpah kaget bgt. Serasa mimpi aja, dan gue gak nyangka sama sekali eh. Tapi namanya jatuh cinta mau diapain.
Terus gue nerima dia dan akhirnya berjalan seperti sekarang.

0 komentar:

Poskan Komentar