Rabu, 17 November 2010


SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1431 Hijriyah
MinaL aizin wal faizin

Yaa hari ini adalah hari raya idul adha, dimana para kambing dan sapi bersedih karena mereka akan dikurbankan. Hmm gak tega gue mau ngeliat para kambing dan sapi dipotong, kasian bgt rasanya hehe. Tapi ya mau bagaimana lagi itu semua udah hukum alam.
Terus mungkin minggu ini yang gue makan daging terus garagara idul adha.
Idul adha tahun ini beda bgt ama 3 tahun terakhir, yang biasanya gue solat Id di sekolah sekarang ngga. Ya karena sekarang gue sudah lulus dari sekolah gue yang dulu, yaitu smpn 2 Balikpapan.
Disekolah gue sih ada acara solat Id bersama, cuman gue maless. Bukan males solatnya, males karena jauhnya. Gila aja kurang lebih ada 10 km jarak rumah gue ke sekolah gue yang sekarang ini. Udah gitu gue naik angkutan umum lagi perginya. Hadehh males gilaa...
Tapi gue juga gag ikut solat Id hari ini, dikarenakan lagi bulanan. Susah sih ya jadi cewek.

Oh iya hari ini tanggal 17 november, bertepatan juga dengan hari ulang tahun dua orang yang berarti bagi gue yaitu Arif dan D. Arif adalah mantan gue, sedangkan D adalah orang yang dulu gue suka, mungkin ampe sekarang gue masih suka :D
Pertamanya sih gue ragu2 mau ngucapin "met ultah" ama Arif, gue agak takut2 gimana gitu. Ya soalnya kan gue udah gag pernah teguran lagi ama dia, bukan gag pernah sihh, tapi karena sama2 malu mau negur. kalo gue ketemu dia, dia gag pernah samasekali negur gue, malah temen2 nya yang negur gue. Tapi kadang temen2 nya itu bukan negur gue, tapi ngolok2 gue. Contohnya gini kalo gue lagi lewat didepan dia "ih ini nah rip tuti" yah pokoknya gitu2 lah. Gue seneng+sebel juga sih kalo digituin.
Tapi akhirnya gue ngucapin juga "heppy bday" ke arif yah walopun wall gue gag dibales :(
Aku inget taon lalu, pas gue masih pacaran ama dia, waktu tu gue berniat mau ngucapin "heppy bday" pas jam 12 malem, tapi gue ketiduran jadi subuh2 deh gue ngucapinnya. Beda banget ama sekarang yang udah bukan sapa2 nya lagi.
Anda saja waktu bisa berputar, mungkin gue seneng bangeeettt. Gausah lah waktu bisa berputar, Anda saja gue bisa deket lagi ama Dia.

0 komentar:

Poskan Komentar