Senin, 08 November 2010

Today

Judul yang singkat hehe. Abis gue bingung.
Gue mau ceritain aja hari ini gue ngapain aja kerjanya.
Hari ini hari senin, hari yang biasanya orang2 benci. Soalnya hari awal orang2 mulai kembali aktivitasnya. Hm, tapi sekarang bagi gue senin ama hari yang laen sama aja, because gue sekolah masuk siang dan gue pun gag ikutan yang namanya ceremony alias upacara. 9 tahun gue sekolah baru ini masuk siang, pernah sih waktu jaman sd tapi seminggu dua minggu. Lah sekarang ini ampe seterusnya. Ada enak ada ngganya juga sih. Enaknya bisa bangkong bisa jogging pagi tiap hari, tapi gag enaknya ya itu deh ngantuk kalo jam 2an jam 3an, gimana ngga, itu kan jam orang2 tidur siang. Yang laen enak2an dirumah nyantai sedangkan gue menimba ilmu disekolah -,-
Tapi itulah resiko anak stm, yg gag punya ruang kelas sendiri. Padahal guede banget loh lahannya, 4 hektar kalo kaga salah. Lo main petak umpet mungkin bisa seharian baru bisa ketemu sangking guedenya ditambah ada hutannya lagi.

Tadi pagi gue bangun dikagetkan dengan hape gue yang masih nyolok di colokan listrik *yaiyalah masa di hidung lo* "Ya ampun gue tadi malem ketiduran dan lupa nyabut charger gue" dalem hati gue. Gue pun langsung buru2 nyabut, tapi tapi gue kaget lagi karna pas gue pencet2 hape gue gag mau nyala huhu gue takut hape gue rusak karna kelamaan di charger. Gue pun langsung panik dan cepet2 lepas baterainya dan kartunya eh tetep gag bisa. Baru gue coba banting2 saking keselnya baru gue cas lagi dan bisaaaa !! gue seneng baangeeet :D

Tadi siang gue praktek looh, pake bola lampu, multitester dan gue kaget ada alat yang namanya 'Transformer' gue ya udah pernah denger2 di tipi dan juga setahu gue itu nama film. Kata teman gue tadi "Lohh transformer ? oh, mungkin yg robot itu pake ini buatnya" haha gue aja kaget itu namanya transformer. Tapi memang namanya itu mau diapain. Ntar deh kalo sempat gue fotoin alatnya :D

0 komentar:

Poskan Komentar