Sabtu, 13 November 2010

Mantanku

Ih hari ini gue SENENG BGT tau , gimana engga, setelah lama bgt gue gag liat dia *mantan gue* akhirnya tadi ketemu juga. Dia kan sekarang lagi psg, jadi jarang deh gue liat mukanya, bukan jarang lagi, gag pernah maka. Baru ini aja gue liat lagi. Tadi waktu gue berdiri di depan gerbang sekolah gue kaget bgt liat dia lewat naek motor ama temannya, dia juga sempat liat aku tapi diem aje. Yaiyalah, gatau kenapa tiap gue punya mantan selalu aja begitu, abis putus jarang teguran, dan bisa2 gag pernah teguran lagi. Padahal gue pengen bgt, biarpun udah putus tetap ada komunikasi. Hmmm, gue kadang mikir, kira2 kalo dia *mantan gue* ngeliat gue gitu, apa dia inget ama gue, tentang gue, dan masa2 dulu bersama. Atau mungkin karna dia udah dapet pengganti yg Lebih dari gue dia lupa. Gue sedih kalo inget2 masa lalu, memang sih indah, tapi akhir yg menyakitkan membuat gag indah lagi. Tapi apa mau dikata lagi. Dulu dulu, sekarang sekarang. Lupakanlah masa laluu...

0 komentar:

Poskan Komentar