Minggu, 05 Desember 2010
Hari ini dua hari gue jadian ama dia. Biasa2 aja sih. Tadi malem sempat gue ketemu dia, seneng sih.
Tadi sore gue diajak jalan ama dia, tapi kenapa tidak jadi. Sedih gue, tadinya udah seneng2 mau ketemu dia eh ujung2nya gajadi. Udah gitu smsku gag dibales lagi huh !
Baru ampe malem gue tungguin aja dia, kira2 ada sms gag. Eh ampe jam 10 lewat gada sama skali dia sms. Ampe gue keluarin kekesalan gue ditwitter. Yaiyalah, biasanya tiap kapanpun dia duluan yg sms gue. Gue mau sms dia nanti takutnya dia malah kepedean. Tapi berkat ricka gue beranikan diri buat sms dia.
gue : yank :)
dia : iya yank
gue : lagi apa yank ?
dia : mau istirahat nah, ywdh aku tdur dulu ya miss u
gue : oh yauda yank, met istrhat ya [ dalem hati kesel padahal ]
Iyalah, tadinya gue kangen mau smsan ama dia eh dia balesnya gitu. Entah beneran atau cuman akal2 nya dia aja ya gatau. Tapi setidaknya sekarang gue berniat dalem hati gue "Gag mau terlalu sayang" . Yaa, gue gamau terlalu sayang, karena ujung2nya pasti sakit hati dan gue nanti pasti mengeluarkan air mata penyesalan. Gue gag mau hal kaya gitu terjadi (again)
Hm, gue ampe sekarang masih belom yakin kalo dia serius ama gue. Feeling gue berkata dia masih main2 aja ama gue. Tapi, ya gatau lah sebenarnya gimana. Semoga saja tidak.
Gue sayang elu :*

0 komentar:

Poskan Komentar