Kamis, 09 Desember 2010

Malangnya nasibku

Huhu gue lagi sedih ni, kemaren gue abis jatoh dari motor. Gue jatoh pas dibonceng dia. Gue kan duduk cewek nah gue belom siap2 itu trus dia langsung jalan aja, eh pas ada tikungan gatau knapa kaki gue serasa ada yg narik dan akhirnya gue jatoh T.T jatoh gue kaya buaya gitu, tengkurap. Trus mau berdiri sakit bgt kakiku kaya keseleo gitu. Trus gue liat ternyata lutut gue luka+telapak tangan gue juga luka. Untung cuman itu aja dan untung gag parah. Dan gue pun masih mikir2 kok bisa ya gue jatoh. Kaya gag sadar gue nurunin kaki gue ke aspal dan membuat gue jatoh. Perasaan gue mau benerin gue duduk, ya mundur2 kebelakang tapi rasanya kaki itu mau turun ckck. Pas gue baru mau naik motor itu gue udah berfirasat buruk. Gag sengaja dalem hati gue bilang gini "Gimana ya kalo pas aku duduk begini baru jatoh" eh 5 menit kmudian kejadian. Gag lagi2 dah gue mikir yg ngga2. Semoga cepat sembuh luka gue :D

0 komentar:

Poskan Komentar