Sabtu, 04 Desember 2010

Mulai lembar baru

Buat dia, selamat datang di kehidupanku. Ku mohon jangan kecewakan aku.
Kenapa aku berkata begitu ? yaa, gue baru aja jadian. Hmm, gatau sih beneran apa cuman maen2 aja. Abisnya gue agak ragu waktu dia nembak gue. Yah gue pikir cuman maen2 aja. Trus gue bilang ke dia 'Ah, becanda aja nah' baru dia bilang 'serius, yauda klo gag mau juga gpp' nah darisitu gue dikit percaya deh. Tapi belom sepenuhnya percaya -,-
Gue baru kenal seminggu ama dia. Itupun belom kenal deket.
Tapi gue agak gimana gitu ama dia, abis klo smsan singkat2 balesnya. Gue kan gag suka klo sms cuman singkat2. Contohnya "Iya, udah, belom, males, hmm" trus paling jengkel klo cuman dibales "Ouh" yah walopun gue juga sering kaya gitu sih hehe.
Trus klo gue baca mukanya *Cieh, sok2 ngeramal* dia itu pendiam gitu dah. Aih, udah gue pendiam eh dia juga. Kaya mana sudah, haha.

Yauda, besok2 gue sambung (again)

0 komentar:

Poskan Komentar