Kamis, 09 Desember 2010

Selalu Mengalah

Jelaskan padaku isi hatimu
Seberapa besar kau yakin padaku
Untuk tetap bisa bertahan denganku
Menjaga cinta ini..
Pertengkaran yang terjadi
Seperti semua salahku
Mengapa selalu aku yang mengalah
Tak pernahkah kau berfikir sedikit tentang hatiku
Mengapa ku yang harus selalu mengalah
Pantaskah hatiku masih bisa bersamamu...

yakk, lagu ini lagi pas banget ama hati gue sekarang. Apalagi yg liriknya "Tak pernahkah kau berfikir sedikit tentang hatiku"
Kena bgt ama gue sekarang.
Gue slalu aja mengalah ama dia. Dia egois gue diem aja. Dia cuek gue diem aja. Dia salah yah gue yg ngalah. Dia gag mikir kali ya ama perasaanku ini. Dan mungkin dia gatau kali ya. Dia gatau kalo aku disini sayang ama dia. Aku pun gatau dia sayang apa ngga ama aku. Aku gatau juga, apa dia cuman mau manfaatin aku ato gimana. Tapi sumpah nyesek bgt gue kalo diginiin mulu. Nyesek bangeeeet. Terlalu sabar gue. Terlalu....
Gue terlanjur dibutakan cinta kayanya. Hahaha..

Gatel loh tangan gue. Gue diemin aja dia tetep gada sms gue. Hampir tadi malem gue mau begadang buat nunggu dan mastikan dia, ada sms ato ngga. Tapi gue gag jadi. Gue bego bgt kalo mau gag tidur cuman buat nungguin dia sms dan yg ditungguin belom tentu nungguin gue. Gue mau sms, tapi malu -,- tapi kapan dia sms kalo gag gue sms duluan. Tapi kalo gue sms pun pasti dia balesnya singkat BGT. Gimana gag dongkol. Huh !!!

0 komentar:

Poskan Komentar