Rabu, 15 Desember 2010
Ulangan semesterku udah berjalan 3 hari dan alhamdulilah lancar2 saja. Apalagi 2 hari pertama, wah lancar sangaat. Yaiyalah, secara yang jaga nyaman geto. Hahaha, tapi cuman hari kedua aja sih gue ada 'nyontek' hehe. Itupun gag banyak, karena gue kan udah belajar getoo..

Dua hari dia gada sms gue sama sekali. Dan juga gue gak sms dia. Gue males, dia aja cueknya begitu. Ya gue nunggu dia sms duluan dong, kan dia cowo. Masa cewe duluan. Emang sih gpp tapi kan sebagai cowo ngerti dong maunya cewe.
Kukira dia udah gak mau sms gue lagi. Atau udah males berhubungan ama gue. Tapi tadi tiba2 dia sms. Dan udah kuduga pasti gag lama. Dan ternyata benar, gag nyampe 20 menit udahan smsannya.
Trus tadi sempat kutanya gini "Kok bru muncul ?" trus dia bilang "Gada pulsa"
Hahaha percaya banget gue. Haduh2 coba jujur aja yakan. Udah sering lo tu bote, tapi gue pura2 bego aja. Dalem hati gue ketawa kalo liat lo bote tuh. Kenapa coba pake bote, ujung2nya gue tau juga.
Dasar cowo aneh !

0 komentar:

Poskan Komentar