Jumat, 24 Desember 2010
yeahhh...
Akhirnyaa semua sudah selesai !
Ulangan semester sudah selesai, remedial pun juga sudah selesai.
Dan akhirnya tinggal menunggu hasil raport entar bagaimana, gue berharap nilai gue ntar memuaskan.. Amiiinnnn...
Ulangan semester kemarin gue hanya remedi 2 pelajaran aja *gaya* , yaitu metik ama english. Kalo metik mah udah yakin gue bakal remidi, yaiyalah ! secara metik gitu !! Satu kelas aja remidial semua, ckck
Tapi english ini yang gue gak percaya. Biasanya gak pernah gue english remedial, tapi ini remidi :(
Gurunya juga gak jelas sih, masa satu semester cuman masuk kelas itu 2 kali aja, bahh makan gaji buta memang. Gimana kita mau ngerti pelajarannya coba, kalo masuk ke kelas aja jarang BGT. Tapi syukurlah remedialnya gak begitu sulit. Yaitu disuruh presentasikan dialog. Tapi nungguin buat ambil nilai remedial itu Lamaaaa banget !! Gila, ada 2-3 jam gue nunggu. Tapi akhirnya dapet nilai juga. Entah dapet brapa gue gatau, yang terpenting gue udah remidial :D

0 komentar:

Poskan Komentar