Rabu, 19 Januari 2011

Bingung --a

yaa, gue bingung. Bingung bangeeet ama jalan pikirannya dia tuh. Gue sama sekali gak ngerti maunya apa. Pusing yg ada pala gue mikirin dia terus.
Gue balikan sama dia, cuman kaya main2 aja tauu.. Ada gitu orang pacaran tapi jarang banget kontekan. Haha lucu banget ya. Jadi serasa hanya teman aja gue sama dia tuh.
Gue males kalo mau tanya2 ke dia. Mending ya gue biarin aja dia berkembang. Terserah lo mau anggep gue ato ngga. Syukur2 kalo lo nganggep gue, tapi kalo lo gak nganggep gue pun gak jadi masalah. Itu semua hak lo ! *Walopun dalem hati nyesek*
Yaiyalah, cewe mana coba yg mau pacaran ama cowo tapi sama cowonya tuh gak dianggap. Hahaha kadang gue mikir juga "Ih bodok bego tolol banget sih gue" masa iya gak dianggep pun masih dipertahanin, dicuekin pun diem aja. Tapi inilah gue kalo udah sayang sama orang. Buta karena cinta. Begitulah istilahnya.

*Gue sayang elo D*

0 komentar:

Poskan Komentar