Selasa, 04 Januari 2011

Cemburu menguras bak mandi :D

Cemburu menguras bak mandi
Hehe aneh yaa judulnya.
Sebenernya sih cuman cemburu aja. Tapi karna gue bener2 cemburu yauda cemburu menguras bak mandi. Udalah abaikan itu gue mau bekesah :D

Ishhh bener2 sakeeet woy hatiku. Gila aja kemaren dia pas mutusin gue bilang gini "Aku gak bsa ngelanjutin hub ini soalnya mau fokus kul"
Baru tadi pagi gue liat difbnya, status hubungannya Berpacaran dengan ***
Anjing anjing dalem hati gue. Ih gila memang. Itukah yg dimaksud fokus kuliah ?
Ih lagi2 dibohongin lagi gue sama cowo ! buaya memang ya cowo tuh ! mulutnya aja manis .
Coba kemaren tuh jujur knapa, ngapain coba pake bohong.

0 komentar:

Poskan Komentar