Minggu, 16 Januari 2011

Gue capek !

Gue capek ! ya gue capek, capek hati ngadepin orang kaya Dia.
Gue terlalu sabar. Terlaluuu sabar !
Gimana engga, gue dicuekin berapa hari ini aja gue diem aja. Yaiyalah, mau ngapain gue. Nanya ke dia ? ih ogah amat. Yg ada ntar jawaban dia malah bikin gue Nyesek. Jadi ya mau gak mau diem aja gue. Yah walaupun didalem hati gue ini berharap banget dia dateng dihadepan gue dan bilang 'Gue sayang lo'
Hahaha terlalu mimpi banget ya gue. Dia perhatian aja engga pernah, gimana mau ngeluarin tuh kata. Huft :(
Kemaren tuh kan dia tiba2 sms gue. Sumpah gue kaget banget. Pertama gue kira dia salah kirim. Abisnya setelah putus itu gue gak pernah lagi kontekan sama dia. Yaiyalah, malees banget gue. Tapi dalem hati gue udah berpikir "Pasti ada maunya anak ini"
Yah walaupun ada maunya gue tetep seneng ternyata dia masih inget ama gue.
Dan ternyata bener, ada maunya memang dia sms gue.
Pertama sih smsan biasa dan ujung2nya pasti singkat2 dia sms tuh. Ih ngeselin banget deh ya. Setelah itu dia entah sadar ato engga aku gatau, dia bilang "Mau ga balikan"
Waaah kaget bangeeet lah gue. Gue bingung. Kalo gue bilang iya, entar ujung2nya sakit hati. Tapi disisi lain kalo gue nolak berarti gue udah nyianyiain kesempatan yg mungkin ntar gag akan ada kesempatan kaya gini. Gue pusing, tapi akhirnya gue bilang iya. Karena gue takut ujung2nya ntar gue nyesel udah gag menggunakan kesempatan itu.
Gue pengen jujur ke dia kalo gue sayang lo :*

0 komentar:

Poskan Komentar