Senin, 03 Januari 2011

Merindukanmu

Apakah disana kau rindukan aku, seperti diriku yang slalu merindukanmu.
Potongan lirik itu menggambarkan perasaanku sekarang. Yaa, gue merindukan Someone. Sebenernya banyak sih yg gue rindukan. Tapi skrg gue kangen sama dia *D*
Hari ini tgl 3 januari, gue pikir gue bakalan seneng ditanggal 3 ini karena 1 bulan sama dia. Tapi karna skrg sudah putus yah hilang semua harapan itu.
Tapi btw gue kangen sama dia, andai aja gue belum putus mungkin masih bisa ketemu dia. Lah skrg mungkin akan susah bangeeeet kali ya buat ketemu dia. Hmmm tapi mau diapain lagi. Semua udah terjadi. Gak bakal bisa terulang lagi. Toh kita hidup kedepan. Boleh sih nengok kebelakang. Tapi buat apa kalo gak akan pernah terjadi lagi -_-
Aku bingung, kenapa bisa suka ya sama dia ? gada yg istimewa loh dari dia tuh. Biasa2 aja kaya cowok lainnya. Tapi inilah cinta.. Buta ! :D

0 komentar:

Poskan Komentar