Selasa, 01 Februari 2011

1 Februari

yaaa akhirnya bulan januari pun terlewati begitu saja. 31 hari diawal tahun 2011 ini telah kulalui dengan sedih dan senang. Dan semoga dibulan Februari ini gue bisa jadi pribadi yang lebih baik. Ceileeeh..
Hmm mulai jarang perasaan gue nulis diblog ini. Yah dimaklumi tiap hari sibuk. Hehe.. Yah sebenernya gak sibuk juga sih (kalo pagi). Kalo siang ampe malem mah gue sibuk buangeet, siang sekolah ampe sore malem ngerjain tugas (kalo lagi mood) hehe.
Btw.. Gue gantung (lagi) sama dia setelah ada 2 minggu balikan. Aduhaii pusing gue.. gak ngerti sama jalan pikiran tuh anak. Maunya apaan sih ? Kemaren tiba2 mutusin gue, terus seminggu kemudian dateng dan ngajak balikan gue dan tanpa pikir pendek pun gue langsung OK aja. Eh eh gak taunya 2 minggu kemudiaaan... Kambuh lagi penyakitnya. Yak, "Cuek" . Eh ngga deng memang sifatnya tuh begitu.
Yaa seminggu gue gak ada kontekan sama dia. Entah sengaja atau engga disengaja yah gue gak tau. Tapi gue sih berharap itu gak disengaja. Kenapa ? karena gue kan suka ngintipin dia. Tapi di fb maksud gue.
Gue sering cek2 di fbnya, liat wall+statusnya. Nah kapan tuh ada statusnya+coment yang gue simpulkan gini 'Dia kehilangan beberapa nomer hp temannya'
Nah dari situ gue curiga.
Apa mungkin nomer hp gue 'Hilang' dari hpnya dan menyebabkan dia gak bisa sms gue.
Hmmm tapi entahlah, gue bukan peramal sih (y).

0 komentar:

Poskan Komentar