Sabtu, 26 Februari 2011

Dia lagi Dia lagi

Sampe skrg ini gue masih bingung loh. Bingung kenapa ? Bingung, gue bingung ama perasaan gue ini. Sebenernya gue 'ada rasa' gak sih ama dia tuh ? tapi kalo diliat-liat diraba-raba dan dirasa-rasa *kaya apaan aja* gue beneran 'suka ama dia'
Gue terus2an berharap dia dateng di inbox gue terus gue jingkrak2 kesenengan dia sms gue. Trus gue suka mandangin dia, ngeliatin dia terus. Huaa memang kok ya kalo lagi kasmaran.

Hmh, tapii...
Beberapa hari ini gue udah gak pernah lagi smsan ama dia. Sedih sih -__- tapi yah wajar aja karena gue ama dia hanya sebatas teman. Gak lebih. Jadi gue gak punya hak buat marah ke dia. Apa mungkin dia udah ada cewe ya ? selalu itu yg ada dipikiran gue. Gue kadang pesimis sendiri. Gue mikir gini 'Kapan2 dia juga suka aku, nggak mungkin sih kayanya diluar sana kan banyak cewe2 yg lebih drpda aku'
Haaah cape gini terus. Suka sama orang tapi cuman bisa mendem perasaan itu. Malu banget kalo jujur.

0 komentar:

Poskan Komentar