Rabu, 23 Februari 2011

Libur yg membosankan

Boseeen banget eh. Hari libur cuman dirumah doang. Kerjaan cuman : bangun bangkong makan mandi twitteran fban nonton tivi denger lagu smsan tidur lagi. Gitu2 mulu eh. Gak ada menarik2nya. Mau jalan gak ada temen, mau kerumah temen juga males. Maunya ketemu diaaa u,u. Yaa selama libur gak ada ketemu dia eh. Kangeeen :*

Libur 4 hari dari senin ampe kamis. Tapi sabtu kemarin gue gak belajar. Jadi ya dianggap 6 hari gak sekolah. Asik bener sih 'gak nguras otak' tapi ya bosennya ini lama2 dirumah. Kalo disekolah kan bisa ketemu dia hehe.
Sumpah deh kangen banget 4 hari gak ketemu. Semoga aja entar malem jalan sama dia *ngareep bgt*
Oiya, tapi skrg gue jadi agak ilfil sama dia. Gak kaya pertama2 kita deket. Mungkin karna sifatnya berubah kali yaa hmmm..
Tapi tetep aja gue 'masih suka' :D

0 komentar:

Poskan Komentar