Kamis, 24 Februari 2011

Tak seperti yg kuinginkan

Hmm..
Sampe hari ini udah 5 hari gue libur dan 5 hari itu pula gue gak ketemu dia -__-
Sedih gue, padalan pengennya gue ketemu. Pengen jalan bareng dia (lagi) tapi ternyata tak seperti yg kuinginkan. Gue libur = gue gak ketemu dia.
Tadi malem gue kira dia bakal ngajak gue jalan (lagi) kaya seminggu yg lalu tapi Engga :(
Trus kemarin seharian dia gak ada smsin gue tauuu huuu -,-
Apa iya, dia punya cewe sudah ? entahlah gue gak tau.
Sempat kapan tuh dia bilang "Untung gak jadi putus gue sama dia" dia bilang gitu ke gue. Tapi gue gak hiraukan dia karna gue udah seneng bisa deket dia.
Sebelumnya gue gak nyangka bakal ada rasa begini. Semua ya garagara itu.

Gue sadar gue hanya sebatas teman sama dia. Gak ada hubungan lebih, tapi perasaan gue skrg ke dia lebih dari teman. Sayang, dia gak tau. Eh lebih baik dia gak tau sih. Bisa gaswat broo kalo dia tau.
Jadi cukuplah gue 'mengagumi dia dari belakang'
Cukup gue dan tuhan aja yg tau perasaan gue ini. Cieeeh..

0 komentar:

Poskan Komentar