Jumat, 11 Februari 2011

today

gue mau cerita tentang "dia" yaa lagi dan lagi dia.
Sebenernya sih gue udah capek, males mikirin2 dia (lagi) tapiiii disisi lain kadang gue teringa (lagi) dengan dia. Gimana engga, dia itu gantungin gue. Dan gue pun bingung, yaiyalah bingung. Kenapa ? bingung masih berjalan atau udah "putus". Abisnya tiba2 dia pergi gitu aja, gak ad sms ato nelpon gue. Ahahahaha boro2 sms ato telpon, sewaktu guepacaran sam dia aja gue jaraaang banget dapet sms dari dia itu apalagi telpon gak pernah, cuman pas waktu pdkt itu aja dia nelpon gue. Selain itu gak pernah !
oiya, kemaren tuh gue sempet liat dia. Udah ad sebulan lebih gue gak pernah ketemu dia lagi. Kemaren kan gue berangkat ke sekolah pagi karena gue mau ngerjain tugas tempat temen gue yang rumahnya deket sekolah. Eh eh pas gue dijemput didepan sekolah trus mau kerumah temen gue, gue liat motor mio merah lewat berlawanan arah ama gue. Yang bawa moor sih bukan dia, tapiiii pas gue liat yang dibonceng itu dalem hati gue langsung bilang gini "ih kok mirip **** ya" gue yakinin sekali lagi yaitu liat plat motornya. Bahhh betl sekali ternyata, itu motornya dia. Gue pu seneeeng banget gila ! tapi sayang dia pas itu lagi serius sama hapenya jadi gak liat aku. Tapi itu bagus cukup gue aja yang liat dia. Abis itu gue langsung terbayang-bayang dia terus. Dalem hati gue gini "ih coba aja tadi gue manggil dia dan dia pun nengok gue dengan senyuman pasti gue seneeng banget" hahaha tapi itu semua udah berlalu. Ih sumpah gue kangeeenn tau sama anak itu. Entah kenapa walopun gue udah disakitin gini tetep aja gue masih baiikk banget sama dia :(

eh eh malemnya setelah hari itu gue ngeliat dia (lagi) gue langsung iseng2 ngeliat fbnya. Tadinya gue masih seneng2 ehhh pas gue liat status hubungannya "berpacaran dengan ***" ihhh langsung keluar air mata gue. Gue kecewaa banget. Terus abis itu gue cari2 info lagi apa bener mereka berdua pacaran. Dan ternyata bener, dia ada wtwan pake kata2 "yank" *gue envy* jelass gue cemburu banget, pas pacaran sama gue mana ada dia pasang status hubungan "berpacaran" yang ad juga sama2 lajang ! terus yang lebih parah itu serasa berteman aja. Wall-wall-an aja gak pernah. iuhhh cemburu abis gue. Terus gue liat2 lagi poto cewenya itu. Hahaha gue ketawa, gilaa mending sama cewe yang kemaren aja dia itu, gak cocok banget sama ini cewe dalem hati gue. Bukannya apa ya betulan gak cocok sih, cantik juga engga *bukan gue ngina tapi that is facta u kow hahaha ngakak deh gue liat potonya tuh cewe. Ih ih ini udah yang paling gue kaget dari cewe itu, dia itu adek kelas gue di smp hahahaha bisanya itu nah. Sumpah kageeet bangett deh gue.

tapiii besoknya gue seneeeng (lagi) karena pas gue liat fbnya dia lagi statusnya mereka udah "putusan" wkwkwkwk gue kegirangan liat mereka putusan. Yaiyalah gue kan cemburu
Semoga besok2 gue bisa ketemu dia lagi amiiinnn.

0 komentar:

Poskan Komentar