Rabu, 23 Maret 2011

Awal mula dengannya

Yaa, gue mo cerita awal mula gue kenal dia deket dia ampe akhirnya in relationship with him.

Waktu tuh lagi nunggu2 remedial, duduk2 bareng teman2 sekelas gue. Hm, ada 5 orangan lah. Trus tiba2 dateng temannya temanku. Dia pertama ngobrol2 aja sama teman gue yg namanya Caesar+Rama. Yaa, tapi gak lama semua jadi ikut ngobrol2 sama dia. Jadi udah kaya kenal gitu padahal ngga. Dia anaknya asik, nyambung pas kuliat tuh. Trus lama ngobrol2 hujan turun, gue capek nunggu remedi yg gak dateng2 trus gue berkeinginan buat pulang. Ya, gak lama gue pulang. Tapi teman2 gue gada yg mau pulang pas itu. Trus gak lama dia bilang mau pulang juga. Langsung dalem hati gue "Yey ada teman pulang gue" pas itu masih biasa2 gue ke dia. Ya namanya juga baru aja kenal.
Gue pulang ujan2an tuh. Udah dapet angkot ya kita naek. Trus pas dalem angkot tuh kita ngobrol2 entahlah aku lupa apa yg diobrolin. Gak lama turun di tempat gue ganti angkot buat nuju rumah. Yaaah gue disitu sedih karena gak sama2 dia lagi -__- mulai disitu gue mulai ada rasa sama dia. Pas itu gue masih pacaran tapi sama D

Satu bulan gue gak pernah ketemu dia lagi. Tapi teman gue yg sekelas ma gue akhir itu sering nyampein salam dari dia. Selalu pas jumat siang dia nyampein salam. Dia bilang gini "eh ada salam dari roma anak mo" gue pura2 gak tau gue bilang gini "yg mana" padalan dalem hati gue seneng gila gak nyangka ternyata dia ada rasa juga toh. Hahaha..
Berapa minggu tuh tiap jumat pasti dia nyalamin ke gue tapi gue biasa aja. Eh sampe kapan tuh ayu nanya ke gue "Eh kmu udah punya cwo kh tut" disitu gue mulai curiga. Dan ternyata curiga itu benar. Si dia besoknya langsung sms gue. Oh ternyata ini toh maksud dari kemaren, dalem hati gue.
Abis itu gue langsung smsan trus diajak jalan dan gak lama dia nembak gue :D

0 komentar:

Poskan Komentar