Senin, 28 Maret 2011

Dua minggu

Yaak, gak terasa udah 2 minggu aja gue pacaran sama dia. Cepet banget perasaan. Rasanya baru aja aku kenal dia trus baru jadian ama dia eh udah 2 minggu ternyata. 2 minggu ini gue mulai tau banget sifat dia kaya mana. Mulai tau banget suka gasukanya dia apa. Hm, 2 minggu ini dia lumayan nyenengin, asik. Tapiii.. 2 hari ini dia mulai ngebetein. Mulai gak asik lagi. Aku jadi muyak tau !
Kayanya garagara malem minggu kemaren tuh. Garagara gue gak punya tujuan jalan. Dari situ dia mulai bete. Rasanya mo marah kayanya. Berhubung gue cewenya dia gak mau marah kali. Tapi entahlah.
Hari ini, ya dari pagi ampe sekarang malem ini dia bener2 jengkelin !
Pagi2 sih tumben dia sms gue, tapi 1 jam baru gue bales karna gue baru bangun. Smsan bentar, eh gue ijin mo mandi. Trus lanjut lagi smsan, eh dia ketiduran. Yauda gue ke warnet. Sekitar jam 1 dia bangun dan smsan lagi ampe jam setengah 3 dan gue bosen ama dia garagara dia ngebetein dan gue pura2 mo tidur. Ampe isya baru gue sms dia. Abis gue tungggu2 gada muncul dia di inbox gue. Trus dari jam 9an kita smsan ampe jam 11 ini. Yaelah, tau gak dari pagi tuh gue smsan ama dia pasti bolak-balik aja. Misal gini, "Lagi apa? trus gue jawab bla bla bla" trus dia nanya balik. Gak kaya minggu pertama pacaran -,-
Gue cuek ama dia, dia suruh gue berubah ? maap itu gak gampang :D

0 komentar:

Poskan Komentar