Selasa, 29 Maret 2011

Gue di tes

hari ini yeaah cukup menyebalkan ><
Gue bangun pagi biasa dia udah ada sms klo gue belum sms. Gue tunggu2 dia ampe jam 11 tetep aja gada sms. Gue pun sabaaar. Tetap sabar ampe jam 1. Dalem hati gue gini "Curiga ngetes gue anak ini" hmm..
Dan ampe jam 3 gue sms dia.
Gue : sayang :)
Dia : ya syank
Gue : gada sms dia -,-
Dia : kan aku nunggu syank sms dluan
Gue : dalem hati "kamfret org ini" langsung gue bilang "oh gtu ya"
Dia : ya yank
Gue : oh jadi klo tdi gak ku sms gada sms kmu yank ?
Dia : ya hehe
Gue : teganya -,-
Dia : ngetes aja yank, syank cuek apa ga. trnyata ga ya wlau lama
Gue : dalem hati "nah kan apa gue bilang gue dites doang ama dia tuh" trus gue bales "ngetes ya ? hmm"

Anjoy lamalama muyakin juga tau tuh anak. Kaya gitu ngetes bilang -,-

Udah ya gue ngantuks :D

0 komentar:

Poskan Komentar