Minggu, 27 Maret 2011

Libur 9 hari

Yaa sekarang gue lagi dalam masa liburan karna kakak kelas gue lagi UAS. Gue udah libur 5 hari sampai hari ini. Masih 4 hari lagi gue masuk. Hmm, lama banget rasanya.

Dan seperti biasa tiap liburan, gue selalu saja dirumah. Ngerem dirumah kecuali ada temen yg ngajak gue jalan baru gue jalan.
Libur = gak ketemu teman sekelas gue. Dan gak ketemu diaaa (cowo yg mungkin masih gue suka) -__- sedih rasanya gak ketemu tapi mau diapain lagi dah.

Selama 5 hari libur ini gue kebanyakan nganggurnya. Bangun jam 7an mandi makan twitteran smsan tidur sampe sore bangun mandi nyantai deh. Yaa, kaya gitu2 aja kalo gak jalan.
Ngebosenin banget, apalagi libur ini gue bokek gak dapet sangu kaya biasanya -__- dikasih sih duit ma bos gue cuman kan kagak sebanyak gue sekolah. Sedihnyaa libur ini. Tapii gue bersyukur juga. Libur = otak gue istirahat. Hahaa

0 komentar:

Poskan Komentar