Senin, 28 Maret 2011

sedikit envy :(

hueee... barusan kan gue buka2 fb dia tuh. Nahh gue liat poto2nya dia. Eh barusan aja gue klik Foto dia udah muncul fotonya ama mantannya (mungkin) tapi entahlah aku gak begitu tau. Gue sedikit cemburu yaiyalah dia kan cowo gue gue kan sayang sama dia hoho.
Ada 3 foto dia ama mantannya itu. Trus gue liat komen2nya. Gue liat tanggalnya, 15 maret 2010. Hahhh ?? langsung kaget gue. Masa sih ? Gue kan tanggal 14 jadian ama dia masa iya dia masih ama tuh mantannya. Bener2 kaget gue. Gue liat2 juga 2 poto yang lain juga pas bulan februari bulan maret. Eh eh gue teliti lagi ternyata itu tao 2010 hahahahaha bodonya aku. Kukira taon 2011. ckckckk

Tapi gue tetep envy biar itu masa lalunya dia. Kenapa coba masih dipajang ? kenapa gak dihapus aja ? huh :@

0 komentar:

Poskan Komentar