Senin, 18 April 2011

Lama gak posting

Hei hei lama ya gue gak posting. Entah kenapa akhir2 ini gue jadi males buat internetan. Padahal biasanya tiap detik tiap menit gabisa tanpa internet yah kecuali keadaan gak memungkinan seperti gue lagi tidur ( yaiyalah haha )
Kalo gue pikir2 gue liat2 gue telaah ( ciah kaya apa aja ) gue skrg lebih ke smsan aja karna gue smsan ama dia tuh :D kan kasian juga kalo gue ol so pasti siapa aja yg sms gue pasti gue kacangin. Nah makanya gue jarang posting nih. Padahal buanyak cerita yg mau gue ceritain. Buanyaak banget selama 2 minggu gue gak posting.
Gue mau niat lagi ah biar gue rajin posting hehe :D

0 komentar:

Poskan Komentar