Sabtu, 23 April 2011

Malam yg sepi

Malam yg sepi ? ya malem ini malem minggu tapi kurasa sepi banget -,-
Tadi sore ampe tadi jam 9 gue tidur, skrg jadi gak ngantuk deh. Tapii, ya ini dah. Gada teman :(
Dia lagi sakit jadi ya kusuruh istirahat aja dah. Gada dia yg temanin gue smsan jadi sepi deh hpku.
Skrg gue bingung mau ngapain. Hm yauda dah gue cerita aja tentang hari ini.

Hari ini anak kelas 3 di sekolahku perpisahan (padahal blum lulusan ckck) jadi tadi gue sekolah kagak belajar hihi
Anak kelas 3 mau lulusan ? yah berarti jarang deh ketemu si itu tuh huaa sedih gue. Tapi belum lulusan aja kemaren2 juga jarang liat tuh orang apalagi udah lulus nanti. Entahlah gue gatau. Btw, tadi gue puas banget liat dia. Berapa kali dah liat dia ih senengnyaaa.. Yaiyalah jarang2 gue ketemu dia. Kapan ya gue bisa teguran lagi ama dia ? kapan ??
Sedihnya gue, semenjak putus udah kaya anjing ama kucing aja gak pernah (lagi) teguran. Huft

0 komentar:

Poskan Komentar