Jumat, 17 Juni 2011

Huuuh

sebel, muyak ama kamu ih >,<
ya walaupun gue sebel, tapi gue susah banget buat marah ke dia fufufu
Entah kenapa gue gatau, gue susah banget marah ama orang yg gue sayang. Jangankan gitu, gue paling gaenak dah kalo misalnya ada teman gue yg marah ataupun jengkel ama gue, ya terkecuali dia yg buat masalah duluan. Gue paling gak bisaan kalo ada yg marah ama gue. Kenapa ? ya karna gue ngerasa bersalah aja.
Hmm gini. Kenapa gue kesel, sebel ama dia ?
Dia so imut ih pake bilang "kangen" ama ada teman cewenya, nah trus dia bilang kangen juga ama mantannya. Ih ih nyesek deh gue liat obrolan mereka. Untung aja yah obrolan fb tesimpan di pesan jadi gue bisa tau deh hehe
Gue sabar aja abis ngeliat tuh. Males gue mau ngomong ke dia.
Gue sih kalo dibilang kangen mantan juga iya. Jadi ya masih ku wajarkan aja dia kalo kangen mantan. Tapiii cukup sekali ya kaya gitu. Kalo sampe buat ulah lagi, iya memang sudah nda ada kata sabar lagi .

0 komentar:

Poskan Komentar