Senin, 20 Juni 2011

Makin lama bikin kesel

Ah muyak muyak muyak. Kamu kenapa sih skrg ? kok jadi bikin muyak ?
Bete tau gak ! udah sms jarang2 pake pura2 bote pula hahaha
Kurang yakin aku tadi kalo kamu gak bote itu. Tapi udahlah biarin aja mana ada juga orang bote mau ngaku.
Tapi aneh aja bisa-bisanya bote, ya ampun aku ini udah gede udah bisa mikir. Masih aja bote. Hahaha kalo mau bote pikirin dulu deh alesannya. Okeh ? haha

Njir, berita buruk ini. Kenapa ya akhir2 ini dia bikin aku cemburu terus bah. Eh tadi pake ijin segala besok mau temanin teman cewek. Lalala~ gue sih sembarang elo aja. Marah juga paling diem aja gue !

0 komentar:

Poskan Komentar