Minggu, 26 Juni 2011

Today

Cuman mau cerita aja sih hari libur pertama gue mumpung gue nganggur hihi :D
Hari ini gue cuman jalan2 aja nemanin bos gue belanja daripada gue bosen dirumah sekalian nukar voucher makan solaria hehe mumpung makan gratisan gituu..
Tapi capek juga eh 4 jam keliling2 cuman istirahatnya pas makan doang -,-
Tadi entah ada angin apa si Kaka, teman cwo yg deket ama gue, dia sms gue ngajak ketemu. Lah gue kan lagi jalan terus ya gue bilang aja. Eh tapi dia bilang lagi kalo udah selesai suruh sms gue. Lah gue mah iyaiya aja. Ampe akhirnya gue pulang dia sms gue gak gue bales hehe kasian juga sih ya.
Tapi gue bingung taulah, dia ngajak ketemu ? mau apa coba ? maka gue juga udah ada cowok dan dia pun tau kalo gue punya cowok. Hmmm..

0 komentar:

Poskan Komentar