Jumat, 10 Juni 2011

Ulangan semester

Yaa, mulai kemaren tanggal 9 juni ampe seminggu ke depan gue dihadepin ama yg namanya ulangan semester -,- yang ntar abis itu bagi raport dan pastinya kenaikan kelas. Aku sih pengennya ranking 1 entar. Amiiiin...
Aku juga mau TANPA remedial alias nilaiku tuntas semua.
Semoga aja ya amin :)
Ini udah hari kedua ulangan. Ulangan hari kemaren alhamdulilah sedikit bisa hehe
Tapii, ulangan tadi ? Oh my god, gampaaaang sekale. Saking gampangnya palaku mau pecah ngitung kaga dapet2 jawabannya. Tadi itu metik ama penjaskes. Eh kenapa pengawas yg penjas ini baik, coba aja pas metik tadi dapet pengawas yg baik -__-
Tadi malem sih gue udah belajar, tadi pagi juga. Eh kenapa pas dibagikan soal trus gue kerjain otak gue langsung blank, pala gue pusing, keringetan saking bingungnya ama tuh soal huaaaa kaya apa sudah ini nilai metikku ya allah. Semoga aja nah tuntas. AMIN :D

0 komentar:

Poskan Komentar