Minggu, 26 Juni 2011

Welcome Holiday

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hatiku gembiraaa..
Hehe kaya lagu anak2 aja.
Yaa, welcome holiday selama 2 minggu.
Gak terasa banget ternyata gue udah setaun aja sekolah sma, dan sekarang gue udah naek kelas 2 jon !! cepet bangeeet kan ? perasaan gue baru aja kemaren daftar sekolah eh taunya skrg udah gantian ade kelas yg daftar.
Kemaren gue bagi rapot. (blum dapat rapot sih) kenapa ? karena kelas gue blom ada yg tuntas semua pelajarannya, tapi naik kelas udah. Alhamdulilah..
Gue besyukur, gue dapat peringkat 1 dikelas. Ini kedua kalinya gue peringkat 1 dalam hidup gue. Waktu tuh gue pas kelas 5 sd gue pernah peringkat 1 juga. Kemaren gak nyangka aja, jadi yg kemaren gue ngepost dengan tulisan gede2 dengan percaya diri yakin entar peringkat 1 terwujud !
Kemaren juga gue punya #Junewish yg isinya juga ada kalo gue harus peringkat 1
Gue skrg jadi rajin nulis mimpi gue karena gue yakin bakal terwujud nantinya.

0 komentar:

Poskan Komentar