Rabu, 27 Juli 2011

Kangen kamu nah

Sumpah ya, kangen banget woy gue sama elo ! Kangen banget naaah ya -__-
Aku kangen sama kamu nah Romario. Kamu gak kangen kah sama aku ? Kalo kamu juga kangen, mana usahamu buat ketemu ama aku, ngeluangin waktu buat aku !
Aku kangen kamu tau ! Tapi ya aku mau gimana. Aku ya sabar aja. Berharap sampe kamu ngajak jalan atau ketemu ama aku baru bisa deh aku lampiaskan kangenku ke kamu. Jadi, aku cuman sabar sabar dan sabar aja -__-
Tapiii, aku kangen berat nah sayaaaang !!
Kamu kmaren sempat bilang juga kalo kangen berat sama aku. Tapi cuman ngomong doang, gak kamu tunjukin ke aku.
Coba ya, kamu ngerti ngerti aku (lagi) nah. Aku kangen kamu woy !! Aku pengen kamu ngerti kalo setiap aku bilang "Kangen" tuh berarti gue pengen ketemu elo !
Aku pengen kamu luangkan waktumu nah buat aku, ya walau cuman bentaran aja. Sekedar duduk brdua, ngbrol gitu. Gue seneng tau !
Tapi apa kamu ngerti itu juga ? gue harap sih ngerti.
Tadi emang sempat ketemu di skolah, tapi cuman "sekilas" yah mana ada rasanya.
Sekali lagi, ngerti gak sih kamu ? gak ngerti ya ? kasian deh aku :(

0 komentar:

Poskan Komentar