Jumat, 12 Agustus 2011

Arrgghh

Sumpah ya kamu nyebeliiiin bangeeeeet tau gak ? pasti kamu gak tau. ya kamu pasti gak tau.
Nyesek woy kalo kamu kaya gini terus !
Malem ini kamu buat aku nangis tau gak ? kamu gak sadar ya ? iyalah !!
Gak sadar kah kamu brapa hari ini cuek betul sama aku! gak ada kamu sms aku sesering dulu ! cuman sekali sehari ? ya, sekali sehari. Kalo ku tanya knapa gak ada sms, "udah, gak masuk kali" pasti kaya gitu jawabnya. Aku sih gak tau emang gak masuk atau kamu gak ada sms. Biarin aja sudalah.
Tapi, hari ini gak kutanya kamu knapa gak ada sms aku. Untung kamu yah !
Hari ini aku kesel tau gak sama kamu ! singkat betul kamu blas smsku skrg ! udah gak peduli kah ? (--_--)
Ngerti aku nah WOY ! aku sayang tau sama kamu !

0 komentar:

Poskan Komentar