Rabu, 10 Agustus 2011

Bingung :o

Yak, gue bingung mau posting tentang apaan. Dikarenakan gue pusing !
Malem ini lagi2 gue gak ada kontekan ama dia. Dia lagi sibuk latihan. Hmm yauda deh biarin aja.
Hari ini gak ada cerita yg menarik. Ummm tapi tapi eh ada deh kayanya *baru ingat
Tadi mantan gue nelpon gue hihi cuman bentar aja sih. Cuman 5 menit. Dia lagi ngumpul ama temannya soalnya.
Seneng sih, lama gak denger suaranya :3
Awalnya dia kan pasang status, dia lagi dapet bonus nelpon ke m3, kebetulan gue ada nomer m3 kan. Langsung aja gue komen "telp aku aja wkw" trus dia suruh kirim nomerku ke inbox nya dan gak lamaa. Dia nelpon. Sempat tadi dia bilang "kpan2 jalan yok" hahaha padahal gue mau bilang begitu eh udah dia yg ngomong duluan haha :D

0 komentar:

Poskan Komentar