Rabu, 17 Agustus 2011

Dirgahayu Republik Indonesia

Yaa, selamat ulang tahun yg ke 66 buat Negriku Indonesia. Semoga tambah lebih baik aja, tambah maju, dan bebas koruptor pastinya haha trus gak cuman merdeka merdeka aja tapi rakyaktnya harus juga merdeka apalagi yg di pelosok2 itu kan, kasian banget kalo gak diurusin (ceileh gaya banget gue wkwk :p)
Loh tapi emang bener kan kata2 gue hehe sekali kali kan gak apa lagi berkata kata yg bijak :D

Eniwei gue punya cerita yg jarang gue denger nih. Dan baru ini gue liat secara live. Gini nih, tadi kan di sekolah gue ada upacara 17an nah pas pengibaran bendera pas benderanya udah nyampe diatas selang berapa detik. Syuut.. Benderanya jatoh ! Apa ngga kaget semua yg ada disitu. Gimana ngga ? Bendera merah putih loh ? diturunin kalo gak sore aja engga boleh ya bilangnya. Hadeeh bisanya ada kejadian begitu ya -_-

0 komentar:

Poskan Komentar