Rabu, 31 Agustus 2011

Happy Iedul Fitri 1432 H

Happy Iedul Fitri 1432 H Minal aidzin wal faidzin , mohon maaf lahir dan batin yaa :D
Akhirnya setelah 1 bulan penuh kita di bulan Ramadhan tibalah hari ini pada Hari Kemenangan yg telah ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Yah walaupun banyak orang2 luar negeri yg udah lebaran kemaren.
Kemaren banyak yg kebingungan kapan tepatnya lebaran. Soalnya kan kalender tanggal 30 31 eh ternyata setelah sidang isbat jadi hari ini deh lebarannya. Yah biarkan aja sudah~
Hmm tapi sayangnya tadi pagi gue gak ikut solat id huhu :(
Tadi pagi hujan deras soalnya nah trus gue bangun tuh jam setengah 8 yah mau gak mau gak solat id deh.
Tapi tadi padahal gue gak banyak jalan deh eh kenapa badan gue pegel2 gini ya -__-

0 komentar:

Poskan Komentar