Jumat, 23 September 2011

#Fakta cewek



ini fakta gue dapet dari beberapa account twitter
okey cekidot !!

  • selalu butuh seorang cowok yg bisa menyayangi dan menjaga dirinya
  • masih bisa tersenyum walaupun sebenarnya hati nangis dan kecewa
  • Buat cewek jatuh cinta itu menyakitkan tapi terkadang menyenangkan.
  • Buat cewek melupakan adalah hal yang menyakitkan
  • Buat Cewek menunggu adalah hal yang membosankan
  • Buat cewek cinta itu seperti pertunjukan sulap, sesuatu yang gak mungkin ada tapi kita selalu tertarik
  • Menangis bukanlah kelemahan, tapi tanda kejujuran hati.
  • 8 dari 10 cewek ngerasa penasaran kalau sms nya ga di bales sama cowoknya
  • berasa deg2an kalau ada yg nyebut nama gebetan
  • Cewek nangis kalau saat berantem karena merasa cowok nggak perduli dengan perasaannya
  • Cewek akan mencoba untuk menjauh dari seseorang kalau dia tahu cintanya hanya sebelah pihak
  • Cewek bakal kecewa saat dia tau orang yg dia sayang hanya nganggap teman.
  • Cewek itu bukannya 'cengeng' hanya saja perasaannya emg lebih sensitif
  • gak suka dengan cowok yang suka tebar pesona
  • SMS dan telp cuma bisa meredam kangen, tapi gak bisa menghilangkan kangennya
  • suka menenggelamkan kesedihannya lewat tulisan.
  • Setiap cewek pasti pengen tampil cantik di depan orang yg disukai.
  • Cewek lbh suka menunggu 'sinyal' dari si cowok drpd ungkapin perasaannya ke cowo
  • Kata2 tajam bisa terasa begitu menyakitkan jika di ucapkan oleh seseorang yg di sayang
  • umumnya lebih suka cowok yg bandel apa adanya, ketimbang cowok yg terlalu baik tp hatinya gak baik.
  • Cewek akan merapikan stelan mereka (bersolek) bila mau keluar utk berbelanja, menyiram tanaman, sekolah, kuliah atau kerja
  • Saat seorang cewek berkata dia kangen sama kamu, tak ada seorang pun didunia ini yg bisa menyaingi rasa kangen dia sama kamu.
  • Cewek butuh waktu untuk belajar melupakan, dan berhenti menyesali keadaan
  • Membaca sms lama dari seseorang dimasa lalu membuat kita menyadari betapa banyak yang telah berubah
  • Rasa sakit yg di rasakan cewek ditentukan oleh seberapa pentingnya orang yg menyakitinya.
  • Biasanya ingat banget tanggal dan tempat penting dia & orang yg dicintainya.
  • cewe suka dipuji tapi ga tau cara menerima pujian..
  • berharap saat dia lagi ada masalah seseorang mau menemaninya.
  • akan mencoba untuk menjauh dari seseorang kalau dia tahu cintanya tidak mungkin.
  • sebentar2 melihat handphone siapa tahu si dia sms
  • Cewek lebih suka diajak bicara secara baik-baik.
  • Cewek mencintai hal-hal sederhana, seperti cara seseorang tersenyum yang tak pernah hilang dari ingatan.
  • Cewek butuh menangis. Dan mereka tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya.
  • Lebih suka menyendiri terlebih dahulu ketika sedang sedih
  • Kalo sudah galau lupa sama semuanya
  • kadang masih tetap senyum, padahal hati udah nangis bombay
  • biasanya lebih suka ngomong 'terserah' drpd harus memperpanjang masalah
  • Cewek adalah orang yang cepat resah bila pacarnya tidak memberinya kabar sebentar saja
  • Cewek yg menunggu cowok untuk memahami adalah cewek yg sabar, walaupun sakit untuk cewek
  • Cewek memang sering di anggap lemah ,tapi cewek mampu menghancurkan hidup lelaki dalam sekejap
  • Kebanyakan cewek2 tuh bete kalo mukanya ada jerawat
  • Cewek suka salting kalo ketemu orang yang di suka
  • Selalu gamau kelihatan jelek di depan orang yang di sukai
  • Cuma cewek yg mampu tersenyum di saat hati nya sedang menangis
  • Cewe kalau sms sama cowonya, bawaannya gimana-gimana gituu :P
  • Terkadang cwek memperlakukan cowok dgn bgtu protektif sekaligus hati2, mrka tdk ingin kehilangan satu beritapun
udah itu aja dulu gue capek hehe
itu semua yg diatas hampir sama ama yg gue alami yg gue rasa :D
Tapi memang bener kan girls ?

0 komentar:

Poskan Komentar