Selasa, 13 September 2011

lalala~

hihi hampir 2 minggu gue gak ada posting ya :D
maklum lagi sibuk *wooo
hm, engga sih, gue gak sibuk2 amat cuman lagi males aja *emang males kali ye
nah kapan tuh gue mau posting, mau berbagi makanan #eh maksudnya berbagi cerita nah tapi kenapa pas cerita udah mau ku posting eh loadnya macet njirrr, udah capek2 eh ternyata gak juga ke save ahelah ! gak kaya biasanya kalo gak te save gue nulis ulang trus langsung gu posting lagi tapi kemaren tuh gue maleees -,-
selama hampir 2 minggu gue gak posting ini sebenernya banyak aja cerita yang ada dari gue marahan ama dia dan mengakibatkan hampiiiirrrr putus. Ih sumpah gila ya kalo putus -___- gue gak mau !!!!!!
kapan tuh juga ada dia marah gara gue pasang status yang isinya begini "setaun ngilang eh skarang pas ada udah punya dia baru kmu datang"
yah pokoknya gitulah seingatku. Pertanyaannya kenapa gue pasang stat gitu ? gini, kan gue punya mantan nah mantan gue itu dulunya belom ada kata putus ama gue, trus dia ngilang gitu aja tanpa ijin. Tapi gue sabar2 aja walaupun dalem hati nyeseeeek ! selang beberapa minggu gitu gue ketemu si dia ini nih yg sekarang jadi pacar gue *ihiyyy pacar2an masi kecil :p*
terus dia gak mempermasalahkan kalo gue belom ada kata putus ama si mantan itu yauda deh kita pacaran hehe
Btw, besok gue udah setengah tahun looooh ama dia #pamer
Sumpah baru ini gue pacaran lama *alhamdulilah yah :D
Biasanya gue tuh pacran satu dua bulan aja. Ada sih hampir 4 bulan tapi akhirnya yah putus deh :( mau di apa juga dianya toh yg mutusin aku :(
Jadi aku seneng banget nih baru kali ini gue punya pacar yang sebaik dia, se care dia, se cerewet dia :D
Ini nih cwo yg gue suka, dia juga setia jadi yah gue harus setia dong. Terkecuali kalo dia gak setia baru gue ikut2 gak setia. Tapi alhamdulillah dia ngga gitu. Tapiii, dimana mana kalo ada + pasti ada - juga kan. Nah ini dia - nya dia. Kalo gue pacaran kan biasanya sering lah jalan2 gitu. Tapi ini gue jarang banget jalan ama dia. Dia mah lebih keseringan ama temannya. Gue sendiri biarpun dia cuman jalan ato nongkrong ama temannya yg lagipula temannya itu bukan cewek alias cowo, gue iri gitu ahaha. Iri gimana yah, dia tuh kalo sama temannya aja cepat gitunah, eh ama ceweknya sendiri jarang. Hmmm, gue satu sekolah aja ketemu jaran -,- paling kalo lagi kebetulan aja gue lewat eh ketemu gitu trus nyapa sambil senyam senyum, udah deh gitu aja. Haha aneh bgt yakan. Gak kaya biasanya yg pacaran satu sekolah, janjian istirahat baren, trus makan bareng gitu, tapi gue gak ngarep sih kaya gitu jadi udahlah biarkan aja. Intinya gue masih seneng kok ama dia, masih sayang ama dia :)

0 komentar:

Poskan Komentar