Jumat, 23 September 2011

masih kangeeenn !




sumpah yaaa ! gue masih aja kangen walaupun kemaren udah ketemu aja sama dia. Tapiii kan ketemu cuman sekilas, cuman sebentar doang gimana mau puas :(
Ketemu tuh aja gak sengaja di sekolah. Tapi gue heran aja eh, gue sama dia pacaran satu sekolah tapi di sekolah itu jaraaaaang banget namanya ketemu. Mungkin seminggu sekali atau dua kali gitu aja dan ketemu itu pun tanpa disengaja alias pas kebetulan aja. Memang sih gue ama dia gak pernah namanya janjian di sekolah buat ketemu, tau istirahat bareng gitu kaya orang2 yg paaran satu sekolah kan begitu, janjian bareng, istirahat bareng, pulang sekolah bareng. Tapi gue gak gitu.
Kembali ke topik, ya gue kangen dia kangen meluk dia pokoknya kangeeen ama kita. Terakhir jalan 3 minggu yg lalu, terakhir ketemu kemaren :(
Gue heran aja sama dia ! Dia kangen gak sih sama gue ??? Kalo emang misalnya dia kangen kenapa coba dia gak berusaha buat ketemu gue, ajak gue jalan gitu atau apalah yg penting bukan ketemu karna kebetulan aja ! Sumpah gue bete au gak, gue kangen sama lo gue pengen meluk lo. Sekarang kmu agak berubah ya, udah jarang ngajak gue jalan, ketemu, jarang sms. Kemaren aja 2 hari gak ada smsan. Gue sms gak di bales, ga tau kenapa :(
Kadang gue sedih, sampe2 gue nangis sendiri tau gak ? Gue pacaran ama lo tapi gue ngerasa single ! ya jelasss lah ! kenapa gue bisa bilang begitu ? Liat aja, gue punya pacar, tapi malem minggu biasa di rumah, jaraaaaang banget yg namanya jalan bareng, berdua bareng, ngabisin waktu berdua. Boro boro kaya gitu, smsin gue aja jarang ! Gue pengen cerita ini semua ke elo tapi gue masih ragu, gue males, kenapa ? yg ada gue pas lagi cerita trus dia respon bla bla bla trus gue terdiam gak tau ngomong apa lagi dan gue pun kalah :(
Okeh ada waktunya buat nanti gue cerita.
Sempat minggu lalu dia buat status fb isinya kaya gini.
walau kau berpikir aku menjauh
tapi percayalah aku tetap sayang kok ama kamu.
haha gue langsung kaget pas dia buat stat kaya gitu. Gimana engga, mungkin aja dia abis liat status gue yg isinya kaya gini
satnite yaa ? sendiri ? ah sudah biasa~
karna pas itukan lagi malem minggu lah gue iri sama temen2 gue yg pada jalan ama pacarnya, adek gue aja ampe tanya "gak jalan kah biasanya jalan kmu"
trus kadang temen2 gue juga suka tanya kaya gitu kalo misalnya lagi smsan. "gak jalan kah sama cowomu?" pasti selalu tanya kaya gitu. Dan gue pun selalu bilang "ngga"
Ya karna memang gak jalan. Trus kalo dia tanya lagi "kenapa?"
Gue bilang aja "gak tau, paling dia sibuk"
Padahal ya dalem hati gue itu sedih rasanya di tanya kaya gitu. Kenapa ? Gue pengen aja gitu nah sesekali ngabisin waktu cukup berdua aja sama dia gak pake sama teman2nya itu. Soalnya kan tiap gue jalan ama dia tuh selalu aja ada temannya -__-
Gue kan mau cukup berdua aja sama dia.
Oiya kadang gue juga mikir gini. Dia tuh pacaran ama gue atau pacaran ama temannya sih ? Bayangkan aja, waktu buat gue aja jaraaaaaaaang sekali ! sedangkan kalo gue liat dia tuh sering banget ngumpul2 gitu sama temannya. Gue iri tau gak woy ! Kmu senang2 gitu sama teman2mu gak ngajak2 aku. Okelah sekali dua kali gue diem2 aja. Tapiiii ini tiap kali kmu sama temanmu mana pernah ngajak aku. Okelah kalo kmu gak mau ngajak aku karna gak mau nyuekin salah satu antara aku atau temanmu. Tapi bisa dong sesekali ngajak gue jalan ! Sibuk ? sesibuk apasih kamu ? hah ???
Buat temanmu aja kmu ada waktu, buat gue ? yg gue cewewknya sendiri mana ada waktu !!!
Tapi tetap aja yaa, se kesel apa pun gue ama lo, kalo gue ketemu lo apalagi lo senyum2 ama gue, kesel gue langsung hilang gak tau kenapa hahaha itulah cewek -,-

-guekgnbgtbgtbgtamalotauguepgnktmuamaloguepgnpeluklo-

0 komentar:

Poskan Komentar