Sabtu, 24 September 2011


sumpah ya gue galau terus yg ada gara gara kamu nih !
kamu mah enak aja tinggal ngomong kaya gitu, lah aki ini woy yg ngerasain sakiiiit eh dengernya.
okey kmu memang butuh waktu, tapi buat apa coba kmu kaya gitu ? kmu sengaja kah ya buat aku bosan, trus perlahan aku pergi ninggalin kmu karna udah gak tahan. Salah besar klo kmu berpikir begitu.
Inget ya GUE SAYANG BANGET SAMA ELO ROMARIO GUE SAYANG BANGET SAMA ELO !!!!
kamu gak tau kali ya, tiap malem gue nangisin lo. Gue galau terus tiap hari. Itu semua gara gara lo ! Tapi mungkin elo udah gak peduli kali ya
(︶︹︺)
Gue coba untuk sabar aja kali ya, iya sabaaaar !!!!



gue sayang banget ama lo gue sayang banget ama lo gue sayang banget ama lo

0 komentar:

Poskan Komentar