Senin, 10 Oktober 2011

Bzz

Gak tau mau post apa, ngantuk soalnya hehe
Hari ini gak ada yg gimana-gimana gitu. Semua biasa aja. Yah walaupun hari ini hari pertama belajar setelah kemaren mid. Hm, tapi ada deh cerita, tadi pagi kan gue upacara. Seumur umur gue sekolah dari sd ampe sekarang nih, kayanya barusan upacara tadi tuh udah kaya udang rebus. Gilee panasnya ngga nahan. Sebelum upacara dimulai udah berasa panasnya, dan setelah upacara berjalan.. Berasa mandi keringat gue -_-"
Huft bener2 dah ya. Upacara paling puanas yg pernah gue ikutin tadi tuh.

0 komentar:

Poskan Komentar