Selasa, 25 Oktober 2011

Hasil Mid semester

Oiya hampir aja kelupaan. Kan gue udah selesai ulangan Mid kemaren tuh nah sekarang udah keluar hasilnya. Hmm, lumayan sih. Gak jelek2 amat, walaupun matematika dan bahasa inggris gue jelek :(
Cuman 2 itu aja sih. Ajaaa ? Ngga pake aja deh, jelek itu mah :(
Kalo matematika wajar aja. Karna dari dulu gue ulangan matematika, jaraaaaang bgt gak kena remed. Gue heran haha
Matematika gue dapet 63 *nilai yg cukup bagus di kelas*
Tapi kkm kan 70 jadi gak tuntas deh huft
Tapiii.. Syukurlah gue lagi lagi dengan rata rata tertinggi di kelas yaitu 80 *bukannya sombong :P

0 komentar:

Poskan Komentar