Senin, 03 Oktober 2011

Mid Semester




Yeaahh... Mid semester datang juga. Dan tepatnya pula hari ini dan seminggu ke depan. Semoga aja hasilnya ntar memuaskan yaaa... Amiiinn :D
Gue sih berharep aja ntar gak ada kena remedial, terutama pas pelajaran matematika hehe soalnya pelajaran itu gampaaaang banget sih sampe gue pusing bukan main liat soalnya. Dari dulu ya sampe sekarang, pelajaran itu dah yang paling bikin pusing -__-
Mid semester ini lagi-lagi kembali kaya dulu dimana soal-soalnya adalah essay !!
Iyaa essay !! Huaaaa... Sedihnya gue :(
Padahal kan dari jauh2 hari udah berharepnya Mid ini Pilihan Ganda. Dimana itu lebih gampang daripada essay :(
Gimana ngga, kalo essay nih harus bener2 di pelajarinnya.
Coba Pilgan, belajar sedikit pun masih ada nyangkut-nyangkutnya. Tapi yaudalah pasrah aja. Berharap nilai baguuuuuuus !

Hmmmm,
Di mid semester ini gue duduk sebangku sama kakak kelas. Dan ini pun jadi mengingatkan gue ke tahun lalu, dimana waktu itu waktu gue masih kelas satu dan baru ngerasain yg namanya ulangan Mid semester di bangku sma. Nah pas di mid semester itu gue duduk sebangku sama seseorang cowok yg pada akhirnya gue suka sama dia :D
Tapi cuman gue dan Tuhan aja yg tauuu #sedihnyaaa
Gue jadi teringat waktu tuh gue minjemin bolpoint ke dia, karna dia gak bawa. Wahh pokoknya nge-fly banget deh waktu gue duduk sebangku sama dia. Tiap hari sekolah tuh rasanya semangat banget karna bakalan ketemu, sebangku sama tuh anak uuuuuuu jadi teringat deh. Lama gak ketemu u,u

0 komentar:

Poskan Komentar