Senin, 24 Oktober 2011

Sembuh sariawan

Yeyeye *loncat2
Akhirnya hilang juga penyakit di mulut yg beberapa hari kemaren menyerang gue. Iya, sariawan. Sekarang udah sembuh. Horee.. Jadi gak susah lagi buat ngomong + makan. Gimana engga, kemaren tuh berapa hari gue diserang sariawan mau ngomong aja susah. Jadinya gak jelas deh gue ngomong apaan, kaya orang gagu gitu haha
Begitu juga pas makan, ya ampun pedih banget rasanya. Apalagi kan gue pecinta pedes, gak bisa makan kalo gak ada pedesnya. Jadi gue berapa hari itu gak makan pedes. Rasanya aneh sih, hambar gitu hehe
Tapi untunglah sembuh juga #amin
Ini sariawan jadi cepat sembuh karna gue olesin odol *loh ? bukannya itu buat luka ya ?
Iya, pertama gue juga gitu. Masa iya odol bisa nyembuhin sariawan. Tapi akhirnya gue coba. Perih sih pertamanya, tapi ujung2nya dingin dan setelah 2 hari gue praktekin gitu akhirnya pergi juga sariawanku.
Awas lu dateng2 lagi sariawan ! nyusahin taulah -,-

0 komentar:

Poskan Komentar