Selasa, 25 Oktober 2011

siapa sih gue ?

Hei hei selamat pagi, siang, sore dimanapun anda berada. Kembali lagi bersama gue di.... ets kok kaya nyiarin radio ya ? okey, langsung aja..

Gue udah lama punya ini blog tapi belum ada postingan gue yang ngebahas tentang diri gue *ceileh

Dan kali ini pun gue bakal ngebahas tentang gue. Personal biodata gue, pokoknya semua tentang diri gue deh.

Okey dimulai dengan basmalah ya *eh

Ini ada personal biodata gue

Nama lengkap : Tuti Handayani

Nama panggilan : Tuti, thutayss, tutay, tutut *yg terakhir jelek amat didengar -,-

Tempat tanggal lahir : Malang, 14 maret 1995 *jgn lupa kasi kado ya nanti :p

Zodiak : ikan (pisces)

Shio : Babi

Jenis kelamin : perempuan paling cantik di Indonesia *itukan lagunya Ahmad dhani yaa

Status : Rumit

Hobi : ngabisin batre hp, utak atik barang yang diem, nge-galau, ganggu kucing tidur

Cita-cita : Jadi orang sukses laaah #amin Ya Rabb

Ambisi : pengen jadi peramal wkwk

Makanan favorit : kemenyan, beling, nasi goring

Minuman favorit : aer paret, aer putih, sofdrink *yg elit dikit doong :p

Tempat favorit : WC, Pantai

Music favorit : apa aja deh asal bisa buat gue seneng

Idola : kamu kamu yang udah baca ini *baik kan gue :p

Tertarik dengan : pria-pria yang romantis dan baik hati

Sekolah :

Tk trisula 1 perwari Balikpapan

SD Negeri 023 Balikpapan (sebenernya ada 3 tapi gue gak inget :p)

SMP Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 1 Balikpapan

Prestasi : (jgn kira ya, gini2 gue juga punya prestasi :p)

Juara 1 lomba mewarnai di TK :p

Juara 1 lomba menyanyi dikamar mandi

Juara 2 lomba makan kerupuk pas agustusan kelas 5 SD


Dari hasil tes gue pada waktu pelajaran BK katanya gue termasuk tipe orang Melankolik.

Tipe melankolik
Tipe yang paling berbakat dari semua tipe adalah tipe Melankolik sekalipun mereka tipe paling akhir yang menghargai bakat mereka sendiri. Tipe Melankolik mempunyai sifat dasar yang tertutup. Mereka sering mempunyai tingkat kecerdasan yang tinggi dan bersifat estetis yang mendalam sehingga mereka lebih menghargai seni dibandingkan dengan perangai yang lainnya. Tipe Melankolik cenderung suka murung dan mudah putus. Orang Melankolik dilahirkan sebagai orang pefeksionis, sering meremehkan diri mereka sendiri untuk tidak tidak melakukan dengan lebih baik walaupun pada kenyataannya produktivitas mereka lebih daripada kebanyakan perangai lainnya. Mereka adalah orang yang mau mengorbankan diri sendiri, serius, dan takut akan kegagalan. Mereka mempunyai sifat dasar yang teliti, hidup dengan tantangan atau visi untuk menginvestasikan hidup mereka, tetapi jarang dapat menghasilkan sendiri.
Tipe melankolik adalah orang yang terobsesi dengan karya yang paling bagus, yang paling sempurna dan dia memang adalah seseorang yang mengerti estetika keindahan hidup ini. Perasaannya sangat kuat, sangat sensitif maka kita bisa menyimpulkan bahwa cukup banyak seniman yang memang berdarah melankolik. Kelemahan orang melankolik, ia mudah sekali dikuasai oleh perasaan dan cukup sering perasaan yang mendasari hidupnya sehari-hari adalah perasaan murung.

Kepribadian gue Lewat Zodiak

Ia adalah orang yang sangat emosional dan selalu mengijinkan dia untuk bersikap emosional. Ia dapat tidur nyenyak dan berada dalam kondisi mood baik, tetapi beberapa jam kemudian pada saat kerja, ia dapat menjadi uring-uringan. Ia tidak dapat dengan mudah mengerti atau mencoba mengerti beberapa hal secara mudah. Jika anda memperhatikannya secara seksama, anda dapat dengan mudah mengerti mood apa yang sedang menimpanya.

Ia adalah tipe pemikir dan dapat melakukan banyak hal dengan baik pada pekerjaanya, dan umumny selalu sukses. Tingkah normal yang ditunjukkannya adalah bahwa ia akan selalu mencari kesalahan orang, tetapi tidak akan membicarakan mengenai hal itu kepada orang lain. Ia memiliki kemampuan untuk mengenali pikiran anda dan dapat mengatakan kepada anda apa yang sedang anda pikirkan.

Ia hampir dapat mengingat semua kemarahan dan cintanya. Hal-hal itu adalah rahasia pentingnya, dan ia akan menyimpannya sendiri tanpa pernah membukanya bagi diri anda. Ia bukanlah orang yang sangat ambisius dan tidak terlalu mementingkan posisinya di dalam masyarakat. Kekayaan bukanlah tujuan utamanya, karena ia bukanlah orang yang rakus, dan ia juga berpikir bahwa uang tidaklah abadi.

Ia dapat menjadi orang yang sangat ceroboh dalam merencanakan masa depannya. Ia tidak suka melawan arus, dan lebih memilih untuk ikut arah jaman, dan hidup lebih mudah. Hanya karena ingin mengambil jalan pintas inilah yang terkadang menyebabkan masa depannya tidak terlalu jelas. Ia baik dan sedikit malas, tetapi sebenarnya adalah karakter yang manis.

Ia membenci aturan dan tata tertib. Ia tidak pernah meremehkan orang lain. Ia adalah orang yang sopan, tetapi dapat menjadi begitu agresif pada saat marah. Ia suka berpikir bahwa ia hidup di dunia yang indah dan dikelilingi oleh orang baik, maka jika ia mengetahui bahwa dunianya kejam dan tidak seperti apa yang diharapkannya, ia akan hidup di dunianya sendiri.

Pesonanya yang lain adalah bahwa ia adalah seorang yang lucu, dan itulah senjatanya yang utama. Ia dapat menggoda anda dan membuatnya hanya seperti sedang bercanda saja. Bahkan ketika ia sedih, ia masih mempertahankan wajahnya yang lucu, maka sangat susah untuk melihat apakah ia marah atau sedang depresi.

Ia suka menyembunyikan perasaannya dan menolong orang lain, terutama mereka yang membutuhkan teman, atau sedang kesepian. Ia dapat menjadi semua yang anda inginkan, dan juga semua yang tidak anda inginkan. Ia memiliki kesempatan untuk berhasil sebanyak kesempatan yang sama untuk gagal.

Ia dapat memaksa dirinya untuk mengerjakannya dan dapat melakukannya dengan baik, kecuali bahwa ia seringkali menggunakan terlalu banyak tenaga untuk mengurusi hal penting lainnya, hal inilah yang menyebabkan dia kehilangan banyak kesempatan. Ia dapat menjadi bahagia dan merasa puas dengan apa yang dia punya. Apa yang dia anggap penting bukanlah “Cinta”, melainkan status dan stabilitas yang kuat.

Ia memiliki banyak cinta untuk anda. Ia adalah orang yang pandai berbicara, sekaligus pendengar yang baik. Ketika bersama anda, ia ingin bahagia. Ia mengerti keadaan emosional pasangannya. Ia menyukai mengambil masa istirahat panjang, dan terkadang sendirian. Jika ia ingin sendiri, lebih baik anda tidak mengganggunya. Ia adalah orang yang sensitif, pendiam, pemalu, dan mudah terluka.

Ia selalu ingin untuk merasa berharga. Ia dapat menjadi pemarah dan ribut, tetapi begitu dia tidak se’panas’ tadi, ia akan kembali menjadi manusia bahagia lagi. Ia bukan tipe orang pencemburu atau posesif, dan jika ia merasa cemburu, ia akan menyembunyikannya. Ia memiliki banyak teman baik cewek maupun cowok, dan dia sangat perhatian kepada teman-temannya.

0 komentar:

Poskan Komentar